Minggu, 26 Februari 2017

8 tempat wisata Di bandung murah

1.kawah putih ciwidey




"Setali tiga uang,sekali merengkuh mendayung dua tiga pulau terlampaui".begitulah kata" mutiara yang sering terdengar.setelah berkunjung ke situ patenggang,anda bisa langsung berkunjung ke kawah putih ciwidey karna tempat nya tidak terlalu jauh.

dengan melewati kebun teh yang indah berliku nan sejuk,anda akan segera sampai ke kawah putih ciwidey tersebut.

tempat ini di namakan kawah putih,karna tanah di sekitar nya berwarna putih atau pasir putih yang di sebabkan oleh belerang,kemudian air nya berwarna jernih kehijauan yang di hasil kan adanya aktivitas di bawah danau,terkadang air di danau berubah warna.

2.Taman patung Nuarta

untuk pengunjung pecinta seni maka taman patung adalah tujuan wisata selanjut nya.disini bisa menyaksikan berbagai jenis patung yg unik dan menarik

apakah anda pernah ke bali menyaksikan patung garuda wisnu dan garuda yang berlokasi di GWK ?
jika iya, patung ini adalah karya maestro pembuat patung tersebut ,namaya adalah nyoman nuarta.

3.bandung Treetop


mungkin ini adalah salh satu wisata yang jarang di dengar namun pada kenyataan nya da di kota ini.bandung Treetop adalah wisata bagi pengunjung pencita alam.tantangan yang di berikan juga sering kali menguji nyali.

jika anda adalah seorang yang memiliki selera untuk sesuatu yang berbau alam dan menantang,maka tempat ini tepat di kunjungi.

4.Tangkuban prahu 

menjadi slah satu ikon wisata yang sangat terkenal.Hal tersebut memang wajar adanya karna tangkuban prahu memiliki legenda yang kuat mengakar di masyarakat  serta bangsa indonesia.

salain itu nyata nya objek wisata ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. tiga kawah nya yang menarik serta pemandangan sekitar yang indah.menjadi daya tarik yang sulit di elakan oleh siapaun .

fasilitas nya lengkap dan mudah di jangkau.itulah selebih nya kelebihan dari tangkuban prahu yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

5.trans studio bandung


di kenalkan sejak beberapa tahun lalu.trans studio langsung menyedot perhatian masyarakat terutama bagi merak yang menyukai permainan modern.trans studio merupakan salah satu yang terbesar di indonesia.berbagai wahana yang menantang ada di disini.

jika ingin merasakan bagaimana di balik layar trans TV dan trans 7.setiap pengunjug bisa mencobanya disini.berbagai petualangan yang seru juga disajikan sebagai hiburan yang menarik

untuk fasilitas dan akomodasi,siapapun tidak perlu lagi meragukan tempat ini.trans studio yang berletak di jantung kota dan juga di kelilingi oleh hotel" menawarkan fasilitas yang menarik dan tentu saja memiliki banyak kelebihan.

6.jalan braga

















adalah salah satu jalan yang memiliki keunikan tersendiri di bandung .jalan ini terletak di pusat kota dan di kelilingi oleh banyak hotel.jalan ini memiliki berbagai pengalaman unik mulai dari pagi,siang,sore,dan malam hari

jalan braga juga merupakan salah satu mungkin bisa di padan kan dengan jalan di malioboro di yogyakarta.disini pengunjung bisa menemukan berbagai hal  mulai dari seni budaya,tempat belanja,dan masih banyak yang lagi yang lain nya.


7.wisata situ patenggang 












adalah salah wisata yang terkenal di bandung namun juga memiliki salah satu reputasi yang cukup baik di bandung.

tempat ini sering di selimuti kabut,namun juka cuaca cerah pemandangan hijau dan suasana sejuk membuat kita terubuai dan ingin berlama" di tempat ini.situ patengga adalah tempat yang konon memiliki leganda

walaupun tempat nya tidak berada di pusat kota ,namun transportasi di tempat ini sudah cukup lengkap.pengunjung bisa mengunakan angkot dan kendaraan yang lain nya  yang juga berharha murah.

8.gedung sate


jika anda ingin mencari tempat wisata murah yang berada di pusat kota,maka gedung sate merupakan tempat wisata yang dapat dicapai.

tempat wisata ini adalah tempat yang bersejarah dan merupakan tempat yang paling menarik di bandung.rasa rasionalisme yang di timbulkan nya.hal itulah yang membekas di tempat ini.kendati gedung sate merupakan warisan dari kolonial namun itu tidak akan menyurutkan semangat kita untuk melestarikan bangunan" bersejarah.

banyak wisatawan yang sengaja datang ketempat ini untuk mengembalikan keindahan struktur gedung ini.walaupun initerkesan kuno,namun ornamen dan gedung itu sendiri masih sangat terawat dan memiliki kondisi yang cukup baik.

mungkin demikian info tentang wisata di bandung ,, terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar